Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2024 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas kedatangan rombongan dari Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel pada Selasa, 23 April 2024.

Kedatangan Ketua Komisi I DPRD HSU, Mawardi bersama 9 anggotanya ini diterima oleh Kasubag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan.

Achmad Norhan menyambut baik adanya kunjungan ini seraya siap menerima apa saja hal-hal atau informasi yang diperlukan di DPRD Kabupaten Kapuas.

"Sebisanya kami tadi sampaikan informasi yang diperlukan, sesuai agenda mereka adalah sharing dan konsultasi informasi terkait mekanisme pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023," katanya.

Dirinya berharap informasi-informasi yang disampaikan dapat bermanfaat seraya berharap dari pertemuan ini juga dapat saling bertukar informasi. 

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD HSU, Mawardi menyampaikan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja mereka.

"Sehingga dapat saling bertukar informasi serta konsultasi terkait mekanisme pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023," ucapnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru