Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Sukamara : Momentum Hari Kartini Untuk Memperjuangkan Hak-Hak Perempuan

  • Oleh Norhasanah
  • 29 April 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor mengajak agar Hari Kartin dijadikan sebagai momentum untuk terus memperjuangkan hak-hak perempuan.

“Tanggal 21 April 2024 diperingati sebagai Hari Kartini. Sebagaimana yang kita ketahui Kartini merupakan salah satu tokoh wanita yang identik dengan perjuangan perempuan,” ucap Kaspinor pada upacara Hari Kartini, Senin, 29 April 2024.

Menurut dia, berkat perjuangannya, peran wanita semakin meningkat di Indonesia dan meluas di berbagai lini kehidupan. Dimana setiap orang tentunya memiliki hak untuk bersinergi bersama dalam menentukan keberhasilan.

“Oleh karena itu marilah kita berpihak yang sama antara perempuan dan laki-laki dalam berbagai hal. Dan Mari kita jadikan Hari Kartini sebagai momentum untuk terus memperjuangkan hak-hak perempuan,” ucapnya.

Kaspinor mengajak kepada seluruh kaum perempuan, untuk mengambil ispirasi dari Kartini dan menjadi perempuan yang berani, mandiri, dan berprestasi dalam segala bidang.

Dimana Kartini adalah sosok perempuan yang inspiratif dan memiliki semangat juang yang tinggi, serta memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi perempuan. 

“Saat ini kita hidup di zaman yang sudah sangat maju dan berkembang titik oleh karena itu, sebagai generasi muda, kita harus terus memperjuangkan hak-hak perempuan,” tukasnya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru