Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Pendaftar Pertama Bakal Calon Gubernur Kalteng Melalui DPW NasDem

  • Oleh Marini
  • 29 April 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nadalsyah atau kerap disapa Koyem adalah mantan bupati Barito Utara yang menjadi pendaftar pertama bakal calon Gubernur Kalteng, di DPW Partai NasDem Kalteng, Senin, 29 April 2024.

Hal ini disambut baik oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, yang mengharapkan semoga ini pendaftaran pertama yang menjadi pembangkit bagi kader partai lain, untuk mengikuti penjaringan Pilkada Kalteng melalui DPW Partai NasDem.

"Selamat datang bapak Nadalsyah beserta dengan rombongan di gedung DPW Partai NasDem. Ini pendaftaran bakal calon gubernur pertama di NasDem, semoga setelah penjaringan ini bisa melahirkan pemimpin masa depan Kalimantan Tengah yang lebih baik," katanya, Senin, 29 April 2024.

Sementara itu, Nadalsyah mengatakan, hal tersebut kedua kalinya dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon gunernur Kalteng, sebelumnya di Partai PDIP Kalteng. Dirinya, menyatakan bahwa menjadi bakal calon gubernur atas dorongan masyarakat.

"Dan saya harap partai NasDem, Demokrat, serta partai lainnya bisa koalisi untuk memajukan Kalimantan Tengah. Dan berkeinginan untuk memimpin Kalimantan Tengah untuk sejahtera dan lebih maju lagi," ungkapnya.

Dirinya juga membeberkan tujuannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Kalteng dengan harapan agar dapat mempercepat pembangunan di wilayah Kalteng. Dan menjadi pintu gerbang memprioritaskan pembangunan dan kemajuan Kalteng dimasa yang akan datang. (MARINI/H)

Berita Terbaru