Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Tangkap Pelaku Pecah Kaca Mobil, Korban Kejahatan Ucapkan Terima Kasih

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 14 September 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Usai pihak Polres Palangka Raya mengamankan pelaku pecah kaca mobil yang menggondol uang Rp 500 juta, korban kejahatan, Basariah, mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada pihak Polres Palangka Raya dan Polres Tabalong Banjarmasin, Sabtu 14 September 2019.

“Saya sangat berterima kasih kepada anggota kepolisian yang sudah mengamankan pencuri uang dengan cara pecah kaca yang menimpa diri saya dan keluarga. Setelah mendapat informasi bahwa sudah ditangkap saya sedikit lega dan tenang,” ujar Basariah saat dihubungi oleh awak media ini.

Tidak hanya memberikan apresiasi, pengusaha walet asal Barito Selatan tersebut meminta dan sangat mengharapkan agar kedua pelaku dihukum seberat-beratnya agar memberikan efek jera bagi orang lain.

“Semoga dua orang penjahat itu bisa dihukum seberat mungkin dan bisa memberikan efek jera untuk yang lain agar tidak mengulangi lagi. Saya yakin penegak hukum adil dalam hal ini,” ujarnya.

Selain itu, terjadinya peristiwa kehilangan uang dalam jumlah besar yang dialaminya tersebut membuat dirinya belajar sehingga ke depannya akan selalu berhati-hati ketika mengambil uang dalam jumlah banyak ataupun sedikit.

“Dari peristiwa ini saya juga akhirnya sadar dan belajar bahwa ke depannya jika mau mengambil uang atau menyimpan uang harus berhati-hati. Karena pencuri itu datangnya pada saat yang tidak diketahui,” ujarnya, yang sempat stres pada saat peristiwa itu terjadi.

Lanjutnya, ia juga akan meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk mengawal jika memang mengambil uang di Bank atau dimanapun dalam jumlah besar. "Karena saya tidak mau hal buruk terjadi lagi pada saya dan merepotkan banyak orang," pungkasnya. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru