Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembagian Masker Bentuk Kepedulian Terhadap Umat Islam yang Rayakan Hari Kemenangan

  • Oleh Ramadani
  • 12 Mei 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan bersama Bupati Barito Utara, Nadalsyah dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma telah membagikan masker kepada pengurus masjid di Kota Muara Teweh yang akan melaksanakan ibadah sholat Ied pada Kamis 13 Mei 2021 besok.

Dandim 1013 Muara Teweh mengungkapkan, pembagian masker kepada pengurus masjid ini bertujuan untuk kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 juga demi kelancaran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 lebih aman.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para unsur Muspida Kabupaten Barito Utara terhadap umat Islam yang akan merayakan Hari Kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1442 H,,” kata Dandim, Rabu 12 Mei 2021.

Dia mengharapkan dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga kesehatan, khususnya menyikapi masa pandemi covid-19.

“Dan juga tetap menjalankan peraturan pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan terutama pada Bulan Ramadhan ini dan menyambut hari kemenangan. " ujarnya.

Dia juga mengharapkan, seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Utara agar dapat tetap menjaga kondusifitas di wilayahnya, sehingga perayaan keagamaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih dapat dinikmati oleh pengikut kepercayaannya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru