Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Harian BorneoNews-Palangka Post di Kota Bangkal: Tumplek Massa Jalan Sehat

  • Oleh Tim Borneonews
  • 13 Oktober 2015 - 11:11 WIB

Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Borneo News ke-9 dan Palangka Post ke-14 diikuti ribuan massa dari masyarakat di Simpang Bangkal KM. 65, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Seruyan Raya, dan sekitarnya. Kemeriahan acara yang dirangkum dalam kegiatan jalan sehat berhadiah tersebut berlangsung aman dan tertib meskipun kabut asap menyelimuti wilayah setempat.

“Tujuan kegiatan jalan sehat HUT BN-PPOST ini guna menghibur serta lebih mendekatkan media massa dengan masyarakat,” kata Ketua Panitia Untung Wahyudi, Minggu (11/10).

Dia mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya berterima kasih kepada seluruh pendukung dan donatur yang membantu terselenggaranya kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses walaupun masih ada kekurangan baik sebelum dan sesudahnya.

“Dan dalam kesempatan ini kami berharap bisa lebih memajukan perkembangan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kecamatan Seruyan Raya dan masyarakat Desa Bangkal dan sekitarnya pada khususnya, melalui pemberitaan kami,” jelasnya.

Sementara, Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir yang turut hadir dan memeriahkan gelaran itu, mengatakan, melalui acara jalan sehat ini bersama-sama membudayakan budaya berolahraga. Karena olahraga membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. Apalagi di tengah kondisi lingkungan saat ini yang sedang darurat kabut asap.

“Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” singkat orang nomor dua di Bumi Gawi Hatantiring.

Kegiatan Jalan Sehat HUT BN-PPOST ini dimulai dari pukul 06.00 WIB, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir dengan mengambil start di Lapangan SMK Bangkal, kemudian jalan dilanjutkan ke Jalan Jenderal Sudirman, belok kiri ke Jalan Untung Suropati dan kemudian kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish di lokasi semula.

Selanjutnya acara pembagian hadiah melalui pengundian kupon yang sebelumnya sudah disebarkan kepada masyarakat dengan harga Rp10.000. Berbagai macam barang elektronik mulai dari setrika, kipas angin, magic jar (Penanak nasi) hingga mesin cuci menjadi hadiah hiburan. Sedangkan satu unit sepeda motor dan sepeda gunung menjadi hadiah utama yang dinanti-nantikan masyarakat yang berharap bisa mendapatkannya.

Seorang warga Simpang Bangkal, Roni (33), menjadi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor. Ia mengatakan, hadiah yang didapatkannya ini bertepatan dengan dirinya yang tidak memiliki kendaraan bermotor. “Saya merasa sangat senang sekali bisa mendapatkan hadiah ini. Pas tepat juga saya tidak punya kendaraan bermotor,” katanya.

Roni mengungkapkan, dirinya tidak seperti masyarakat yang lain begitu antusias membeli kupon undian hingga puluhan lembar untuk mendapatkan hadiah. Ia hanya membeli kupon sebanyak dua lembar, dan itu pun patungan bersama seorang temannya.

“Alhamdulillah motornya saya yang dapat,” katanya.


TAGS:

Berita Terbaru