Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 WBP Diusulkan Bebas Bersyarat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 April 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Palangka Raya, pada hari Senin, 3 April 2023, mengadakan sidang Tim Pemgamat Pemasyarakatan (TPP).

Kepala LPP Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana menyampaikan, kegiatan sidang TPP ini dalam rangka pengusulan Pembebasan Bersyarat (PB) kepada lima Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Sidang TPP dilakukan secara virtual di Aula LPP Kelas IIA Palangka Raya yang di ikuti oleh Bapas Kelas I Palangka Raya, Bapas Sampit, Bapas Tarakan, Bapas Banjarmasin dan pihak penjamin WBP apabila diberikan PB.

"Kelima WBP ini berperilaku baik dan masa tahanannya juga tinggal sedikit lagi, maka dari itu sebagai bentuk perhatian kami, kami usulkan agar bisa bebas bersyarat," Katanya, Senin, 3 Maret 2023.

Selama pembebasan bersyarat, para WBP diminta untuk tidak melakukan hal - hal yang sia - sia dan berbahaya, karena hal tersebut bisa berpengaruh terhadap pencabutan pembebasan bersyarat.

"Kalian kan dari masyarakat, kembali ke masyarakat, saya harap bisa berperilaku dengan baik dan keterampilan yang sudah diperoleh di LPP Kelas IIA Palangka Raya harapnya bisa jadi modal untuk bekerja atau berwirausaha," Pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru