Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispursip Seruyan Terima Kunjungan Pengajar Muda Angkatan 23

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 April 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kabupaten Seruyan menerima kunjungan Pengajar Muda Angkatan 23 Tahun 2023 berasal   dari Yayasan Indonesia Mengajar yang bertugas di sejumlah desa  wilayah Kabupaten Seruyan.

“Beberapa hari lalu, kami menerima kunjungan dari Pengajar Muda angkatan 23 yang baru bertugas di Kabupaten Seruyan selama lebih kurang 3 minggu,“ kata Rusidah, Kabid Perpustakaan Dispursip Seruyan, Rabu, 5 April 2023.

Rusidah menyampaikan para pengajar muda ini meluangkan waktu libur sekolah di bulan Ramadhan,  untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Dispursip Seruyan.

Dalam kunjungan ke Dispursip Seruyan mereka berkesempatan mencari buku-buku sebagai bahan referensi sekaligus mendaftarkan diri menjadi anggota Perpustakaan Umum Daerah.

“Kami menyambut baik kunjungan silaturahmi ini dan dari pertemuan banyak hal yang bisa  di kolaborasikan  dalam upaya  menumbuhkan  budaya literasi di kalangan masyarakat,“ tuturnya.

Dijelaskan,  sebelumnya  bersama  para pengajar muda angkatan 22,  pihaknya telah berkolaborasi  dalam kegiatan layanan perpustakaan keliling  dan pelatihan mendongeng  untuk guru PAUD di Seruyan.

Diharapkan kolaborasi antara Dispursip Seruyan  dan  para pengajar muda akan terus terjalin, dalam memberikan kontribusi nyata untuk memajukan  dunia pendidikan  dan menumbuhkan budaya literasi di Bumi Gawi Hatantiring. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru