Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Kalteng Siagakan 20 Posko Mudik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 April 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi memastikan lancarnya masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam melaksanakan arus mudik dan juga arus balik, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng mensiagakan posko mudik.

Kepala Dinas PUPR Kalteng H Salahudin mengatakan, pihaknya menyiapkan total sebanyak 20 Posko yang tersebar di jalan - jalan utama Provinsi Kalteng, mulai dari Kabupaten Lamandau hingga Kabupaten Kapuas.

"Posko ini berisi anggota dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalteng, bersama alat berat PUPR Kalteng, yang siap siaga apabila ada kondisi jalan yang kurang baik agar segera di tangani," Katanya, Senin, 17 Maret 2023.

Sambungnya, untuk Posko ini dikoordinir secara langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kalteng, yang di bantu beberapa kasi serta PPTK sebagai koordinator lapangan posko PUPR.

Dengan adanya Posko dari Dinas PUPR Provinsi Kalteng ini, besar harapannya bisa membantu masyarakat Provinsi Kalteng agar bisa melaksanakan mudik secara aman, nyaman dan juga lancar.

"Apabila ada kerusakan jalan, harap bisa hubungi Posko Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah terdekat, agar tim segera mengambil tindakan, sehingga tidak menggangu perjalanan masyarakat mudik," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru