Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Bawaslu Palangka Raya Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Juli 2023 - 05:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kebakaran bangunan di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 4 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kamis dini hari, 20 Juli 2023.

Bangunan tersebut diketahui Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya, yang merupakan bekas kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Palangka Raya.

"Ya memang benar telah terjadi kejadian kebakaran di Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya," kata Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya Sucipto.

Pihaknya menerima laporan dari masyarakat dan dari BPK sekitar pukul 04.30 atau usai salat subuh, di mana berdasarkan informasi yang diterima api sudah cukup membesar.

Mendengar hal tersebut regu pemadam DPKP Kota Palangka Raya menuju lokasi Tempat Kejadian Kebakaran (TKK), dan segera bergabung dengan anggota BPK yang lebih dahulu di lokasi.

"Saat ini regu pemadam dan anggota BPK, BPBD Kota Palangka Raya serta Sabhara Polresta Palangka Raya, sedang berupaya melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi TKK," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru