Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Bangunan Jalan Temanggung Tilung 13 Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 09 Agustus 2023 - 05:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kebakaran di Jalan Temanggung Tilung 13 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya sekitar pukul 23.30 WIB, Selasa, 8 Agustus 2023.

"Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 23.30 WIB bahwa telah terjadi Kebakaran di Jalan Tilung 13," Kata Koordinator Call Center 112 Kota Palangka Raya Sucipto saat dikonfirmasi Rabu dini hari, 9 Agustus 2023.

Mendapat laporan tersebut regu pemadam Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya langsung meluncurkan satu unit kendaraan menuju lokasi terlapor Tempat Kejadian Kebakaran (TKK).

Berdasarkan informasi awal dilapangan atau laporan masyarakat, objek yang terbakar merupakan sebuah bangunan rumah, dan api informasinya begitu cepat melahap bagian demi bagian rumah.

Yang membuat warga sekitar panik berlarian keluar rumah dan ada beberapa warga yang sigap langsung mengambil langkah untuk berupaya agar api tidak membesar, dengan menyiram menggunakan air.

"Saat ini tim gabungan Call Center 112, Regu pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, relawan damkar dan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), sedang beruy menjinakkan api dan melakukan pendinginan," katanya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru