Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas P3APPKB Kapuas Terima Kunjungan Pj Bupati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Desember 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas, dr Try Setiautami dan jajaran menerima kunjungan dari Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Kunjungan dan silaturahmi ini mencerminkan keseriusan dan perhatian Pemkab Kapuas terhadap upaya Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, serta Program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Pj Bupati pun disambut dengan baik oleh dr Tri Setyautami didampingi Sekretaris Arnes Satyari Perwitajati serta jajaran DP3APPKB Kabupaten Kapuas.

Dikatakan dr Tri Setyautami, melalui kunjungan sidak dan silaturahmi Pj Bupati Kapuas ini diharapkan akan memperkuat komitmen Pemkab Kapuas dalam meningkatkan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak.

"Serta efektivitas program pengendalian penduduk dan keluarga berencana, menciptakan kondisi yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas secara keseluruhan," katanya, Kamis, 21 Desember 2023.

Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi kantor Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas yang berlokasi di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas ini.

Terlebih di kantor Dinas P3APPKB Kapuas ini juga terdapat UPT Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) sebagai bagian penting dalam melindungi perempuan dan anak di daerah setempat. (DODI/Y)

Berita Terbaru