Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas P3APPKB Kapuas Terima Kunjungan Perwakilan BKKBN Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan dari Perwakilan BKKBN Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kedatangan perwakilan dari BKKBN Kalteng, yaitu Nurulijah, Teguh dan Adit diterima langsung oleh Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas, dr Tri Setyautami.

Dalam pertemuan tersebut Tri Setyautami menyampaikan paparan ada beberapa upaya untuk peningkatan cakupan antara lain dengan realisasi Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) dan pendampingan KBS oleh TPK.

"Kami sampaikan, untuk itu realisasi BOKB pada tanggal 27 Desember 2023 adalah hari terakhir pelaporan dan ada peningkatan realisasi BOKB yang bermakna untuk Kabupaten Kapuas, meskipun sebelumnya ada tantangan keterlambatan salur 2," katanya, Kamis, 28 Desember 2023.

Dia berharap ke depannya tahun 2024 Dinas P3APPKB akan lebih baik dalam realisasi anggaran BOKB dan program-program bangga kencana dan penurunan stunting.

"Lalu, untuk cakupan pendampingan KBS oleh TPK juga diharapkan ada peningkatan dengan upaya rekap laporan manual TPK (Tim Pendamping Keluarga)," ucapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan tersebut, sehingga dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi. (DODI/j)

Berita Terbaru