Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Hilir Timur Gelar Musrenbang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Februari 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kecamatan Seruyan Hilir Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Senin, 26 Februari 2024.

Musrenbang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Agus Suharto, mewakili Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor.

Dalam sambutan tertulis, Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengajak seluruh peserta yang hadir  untuk mengingat visi pembangunan jangka panjang daerah Kabupaten Seruyan 2005-2025  yakni  " Terwujudnya Masyarakat  Madani Yang Adil  dan Sejahtera".

Sebagai upaya mewujudkan  visi pembangunan jangka panjang tersebut, dirumuskan misi pembangunan jangka Panjang.

“Dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah, dilakukan melalui tahapan yang melibatkan seluruh element masyarakat, salah satu tahapan tersebut melalui Musrenbang, “ katanya dalam  sambutan di bacakan Agus Suharto.

Pj Bupati Seruyan berpesan, agar usulan yang disampaikan melalui Musrenbang harus program program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

Selanjutnya, kepada perangkat daerah teknis, agar mecermati usulan masyarakat sehingga nantinya akan dapat disepakati menjadi program prioritas yang harus kita laksanakan bersama tahun 2025. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru