Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim 2024

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Maret 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Fredy Mustofani yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan dirinya mengaku siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim) 2024 ini. 

"Saat ini sebenarnya masih belum ada pembicaraan terkait pencalonan sebagai calon bupati Kotim. Namun jika saya ditunjuk partai tentu saya harus siap,"ujarnya, Minggu 24 Maret 2024.

Munculnya nama tokoh muda dari Partai Golkar tersebut bukan tanpa sebab, kedekatanya dengan masyarakat dan anak muda menjadi salah satu alasan mengapa potensi dirinya tersebut dimunculkan untuk bertarung pada Pilkada Kotim.

Karena, tidak sedikit anak muda Kotim yang juga ingin melihat pemimpin daerah dari kalangan anak muda. Meskipun selama ini ada saja muncul perkataan-perkataan yang menganggap pemuda belum pantas untuk memimpin daerah.  

Fredy sendiri dikenal sebagai tokoh pemuda memiliki banyak pengalaman organisasi, salah satunya sebagai Tenaga Ahli DPR RI. Dia acap kali terlibat dalam sejumlah program dari DPR RI, terutama program yang menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti bantuan sosial.

Pria lulusan S1 Ilmu Hukum dari Universitas Brawijaya Malang ini bahkan sudah menjalankan banyak program untuk masyarakat. Dia menggerakkan banyak lembaga untuk bekerjasama dalam membantu mensejahterakan masyarakat.

"Saat ini saya juga menjabat sebagai bendahara Lembaga Karya Peduli Insani (LKPI). Di lembaga ini kita juga menghimpun bantuan dari donatur serta menyalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya," beber Fredy.

Fredy yang merupakan anak ke 3 dari 3 saudara ini juga menyebutkan sejumlah program yang sudah dijalankan ialan bantuan sembako, bantuan pada saat pandemi Covid-19 lalu seperti alat cuci tangan dan masker, juga bantuan renovasi tempat ibadah bahkan terkahir ambulan untuk masjid.

Pengusaha muda ini juga berharap dukungan dari kalvan muda di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sebab katanya, kalangan muda merupakan ujung tombak perjuangan pembangunan daerah keearah yang lebih baik untuk tahuh berikutnya. (HAMIM)

Berita Terbaru