Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Patroli Antisipasi Balapan Liar Selama Ramadan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 31 Maret 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya dan jajarannya kini berupaya keras melakukan patroli untuk mengantisipasi aksi balapan liar (Bali) yang marak terjadi selama bulan Ramadan.

Patroli digelar di sejumlah rute di wilayah hukum Polresta Palangka Raya, termasuk Jalan Temanggung Tilung dan Jalan Seth Adji.

Meski tidak menemukan adanya aksi balapan liar, petugas dari Satsamapta Polresta Palangka Raya, yang terdiri dari Bripka Eko Pujianto dan Bripda Dimas Priyatama, kemudian bergeser ke Jalan Mangga, Jalan Banda, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Murjani.

"Dalam pelaksanaannya, kami melaksanakan patroli ini untuk memantau arus lalu lintas guna mencegah terjadinya aksi balapan liar yang dilakukan para remaja," ujar Wakasatsamapta Iptu Husni Setiawan, Minggu, 31 Maret 2024.

Sesampainya di Jalan Murjani, tim Satsamapta Polresta Palangka Raya berkolaborasi dengan piket Polsek Pahandut untuk melakukan patroli di daerah yang diduga sebagai lokasi aksi balapan liar hingga dini hari.

Ia menambahkan, adapun hasilnya, pihaknya tidak menemukan adanya kegiatan balapan liar dan hanya menemukan sejumlah remaja sedang nongkrong di pinggir jalan. Kami mengimbau mereka untuk segera pulang.

"Mari kita bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan ramadan ini," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru