Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Gelar Sertijab Wakapolres dan Lantik Kapolsek Tewah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 April 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan pelantikan Polsek Tewah yang dilaksanakan di lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas, Selasa, 30 April 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Tri Wibowo, atas kinerja dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Wakapolres Gunung Mas," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Selasa, 30 April 2024.

Dia berharap agar segala keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini dapat terus dipertahankan dan semakin menambah motivasi untuk terus melakukan yang terbaik bagi institusi polri, khususnya dalam jabatan yang baru sebagai Wakapolres Kotawaringin Timur.

Kemudian Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Gunung Mas kepada Kompol Indras Purwoko atas jabatan baru sebagai Wakapolres Gunung Mas dan Iptu Imam Maliki sebagai Kapolsek Tewah.

"Saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman pada tugas dan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," tukasnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan, apa yang selama ini telah dilakukan dan dicapai oleh pejabat yang lama agar dapat dilanjutkan dan dipertahankan kebijakan ataupun arahan yang menjadi atensi dari pimpinan polri agar segera ditindaklanjuti. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru