Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Masyarakat Rutin Konsumsi Ikan untuk Memenuhi Kebutuhan Omega 3

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2024 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Dinas Perikanan Palangka Raya, Sri Utomo, mengajak masyarakat untuk rutin mengonsumsi ikan maupun olahan ikan guna memenuhi kebutuhan akan omega 3.

Omega 3 merupakan nutrisi penting yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.Sri Utomo menjelaskan bahwa ikan merupakan sumber makanan yang kaya akan omega 3.

"Nutrisi ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan jantung, meningkatkan fungsi otak, menjaga kesehatan mata, dan mendukung sistem kekebalan tubuh" ungkapnya, Selasa, 30 April 2024.

Sri Utomo juga menyampaikan bahwa Palangka Raya memiliki potensi perikanan yang melimpah. Dengan begitu, masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan potensi tersebut dengan mengonsumsi ikan secara rutin. Selain itu, masyarakat juga dapat mencoba berbagai olahan ikan yang lezat dan bergizi.

Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi ikan, Dinas Perikanan Palangka Raya juga akan mengadakan kampanye dan sosialisasi.

Kampanye ini akan melibatkan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, pelaku usaha perikanan, dan media massa, untuk menyampaikan manfaat konsumsi ikan dan ragam olahan ikan yang dapat disajikan.

"Masyarakat kami imbau memilih ikan segar dan berkualitas saat akan mengonsumsinya. perhatikan kebersihan dan kualitas ikan yang akan dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru