Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Disampaikan H. Abdul Rasyid AS saat Silaturahmi dan Sarapan Pagi Bersama Karyawan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Mei 2024 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masih dalam momen Idul Fitri 1445 H, Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H. Abdul Rasyid AS bersama istrinya Hj. Nuriyah gelar silaturahmi dan sarapan bersama karyawan di Head Office CBI Group - Abdul Rasyid Tower Jalan Udan Said, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu, 1 Mei 2024 pagi.

Kegiatan yang digelar di Lobby Abdul Rasyid Tower ini diikuti oleh seluruh jajaran Direksi dan karyawan berbagai perusahaan yang tergabung dalam CBI Group.

Sebelum sarapan bersama, Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kobar ini menyampaikan bahwa acara ini sengaja digelar sebagai sarana silaturahmi, karena saat ini masih dalam momen Idul Fitri 1445 H.

"Saya selalu Owner CBI Group, mengucapkan mohon maaf lahir batin pada seluruh jajaran karyawan. Semoga apa yang kita lakukan  kedepan untuk berkiprah di perusahaan ini bisa lebih baik dari yang kemarin," jelasnya.

Karena menurut H. Abdul Rasyid AS, peran serta karyawan sangat menentukan dalam hal kemajuan perusahaan.

"Sampai sekarang perusahaan kita masih terus bertumbuh. Agar pertumbuhan ini bisa berlanjut terus sampai kapanpun, mari kita jaga perusahaan yang bisa dikatakan periuk nasi kalian juga," jelasnya.

Menurut H. Abdul Rasyid AS, perusahaan ini tidak besar namun juga tidak kecil. "Bila kalian bersama bisa menjaga dengan baik perusahaan, kalian bisa berkarier sampai pensiun di perusahaan ini. Guna meminimalisir adanya ancaman terhadap perusahaan diantaranya adalah korupsi dan manipulasi, diperlukan kesadaran masing-masing karyawan untuk segera melaporkan hak tersebut baik pada pimpinan, audit atau pada saua langsung," jelasnya.

Lantaran laporan yang cepat bila mengetahui adanya indikasi korupsi dan manipulasi sangat berperan agar kondisi tersebut tidak berkembang biak.

"Kita semua tidak menginginkan adanya bibit korupsi dan manipulasi tumbuh dan berkembang di perusahaan ini. Karena bila hal merugikan tersebut dibiarkan tumbuh, maka perusahaan tidak bisa berkembang dan lama kelamaan bakal tumbang

Abdul Rasyid AS juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan, kekompakan dan kedisiplinan dalam berkiprah di perusahaan tersebut.


TAGS:

Berita Terbaru