Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Kirim Dua Atlet Sepeda Ikuti Training Camp Persiapan Hadapi PON XXI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas melalui KONI setempat mengirimkan dua orang atlet sepeda yang akan mengikuti training camp atau pelatihan untuk persiapan PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024.

Kedua atlet sepeda yang diberangkatkan mengikuti pelatihan tersebut yakni, Bintang dan Dendi merupakan juara sepeda pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng, yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur tahun lalu, sehingga akan mewakili Kalteng pada PON XXI di Aceh dan Sumut.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, secara simbolis melepas keberangkatan dua orang atlet sepeda tersebut, didampingi Ketua KONI Kapuas, Septedy, Kepala Disparbudpora Apollonia, perwakilan unsur Forkopimda dan lannya, bertempat di ruang rapat Rujab Bupati Kapuas.

"Selamat menjalani pelatihan kepada dua atlet sepeda kita dari Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan bisa menambah kemampuan dalam menghadapi PON nanti," katanya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Kapuas juga memberikan semangat dan motivasi kepada atlet yang akan menjalani pelatihan tersebut dengan baik dan lancar.

Seraya berharap akan bermunculan lagi bibit-bibit atlet berpotensi di Kabupaten Kapuas yang dapat berprestasi ke depannya. (DODI/j)

Berita Terbaru