Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maknai Hardiknas 2024, Begini Harapan Kepala Kemenag Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum Hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2024, Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan mengajak para guru dan tenaga pendidik, khususnya di lingkungan Kemenag dapat memaknainya.

"Jadikan momentum Hardiknas ini sebagai motivasi menjadi lebih baik lagi serta mengabdilah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan untuk mencerdaskan anak didik di Kabupaten Kapuas," harap Hamidhan, Sabtu, 4 Mei 2024.

Ia juga mengucapman selamat Hardiknas 2024, mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan merdeka belajar.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan tenaga pendidik yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas terutama yang memberikan ilmunya, mengabdi di lingkungan Kemenag Kapuas," ujarnya.

Hamidhan juga menuturkan, sebagaimana dalam sambutan Menteri Pendidikan Republik Indonesia tentang peringatan Hardiknas, yang memfokuskan pada pembangunan gerakan merdeka belajar.

Juga memberikan keberanian kepada anak-anak didik untuk mengekspresikan diri belajar di kelas, melihat guru-guru tenaga pendidik untuk berani mencoba hal-hal baru karena mendapatkan kepercayaan diri melihat dan menilai potensi dari murid-muridnya.

“Ini belum selesai dan akan terus dijalankan sebagai gerakan yang berkelanjutan, itu tentunya diharapkan akan menjadi motivasi bagi kita semua," ucapnya.

Sebelumnya, Kemenag Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati hari Pendidikan Hardiknas tahun 2024 telah melaksanakan upacara yang digelar di halaman kantor setempat. (DODI/J)

Berita Terbaru