Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus OSIM MTsN 2 Kapuas Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Estafet Kepemimpinan Organisasi Siswa Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kapuas berganti, setelah sebelumnya dilakukan Musyawarah OSIM, akhirnya kepengurusan yang baru dikukuhkan. 

Pengurus OSIM dikukuhkan langsung oleh Kepala MTsN 2 Kapuas, H Istanto terhadap pengurus OSIM periode 2024 - 2025 ini.

Istanto berpesan kepada pengurus yang baru agar menjaga solidaritas dan soliditas sesama pengurus dan sesama siswa, dan menjadi suri tauladan bagi siswa yang lainnya.

“Kami berharap pengurus yang baru ini mampu memberikan contoh yang baik bagi siswa lainnya, dan mampu memberikan citra yang baik untuk Madrasah kita tercinta," katanya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dirinya memaparkan, OSIM adalah tempat berproses, dan melatih jiwa kepemimpinan agar menjadi pribadi dan tim yang kuat.

“Selamat mengemban amanah, berproseslah dengan baik, karena pengalaman dalam berorganisasi ini akan melatih jiwa kepemimpinan kalian," ucapnya.

Sementara, Salsabila selaku Ketua OSIM yang baru mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru yang telah mempercayakan diriya untuk meneruskan estafet kepengurusan OSIM MTsN 2 Kapuas. Dirinya berkomitmen OSIM dipengurusannya akan solid.

“Terima kasih kepada guru, dan teman-teman yang telah mempercayakan kami, selanjutnya doakan kepengurusan ini berjalan seperti yang diharapkan," ujar Salsabila. (DODI/H)

Berita Terbaru