Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi dan Dukung Pelaksanaan FLS2N

  • Oleh Ramadani
  • 05 Mei 2024 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diikuti oleh 231 peserta dari SD, MI, SMP dan MTs se-Barito Utara di aula Dinas Pendidikan Barito Utara.

“Dengan adanya kegiatan festival lomba seni siswa nasional dalam pendidikan, siswa-siswi akan mampu mengasah kepekaan hati dan nuraninya yang kelak pada akhirnya dapat memperhalus budi pekerti tingkah lakunya,” kata Mustafa Joyo Muhtar, Minggu, 5 Mei 2024. 

Politisi Partai Gerindra Barito Utara ini juga berharap, FLS2N mampu membangkitkan potensi dan talenta anak didik dalam menggapai prestasi di daerah ini.

“Saya yakin dan percaya bahwa dalam penyelenggaraan festival dan lomba seni siswa nasional jenjang SD dan SMP ini, Kabupaten Barito Utara akan melahirkan bibit-bibit yang nantinya dapat menjadi duta Barito Utara di ajang yang lebih tinggi,” kata Mustafa Joyo Muhtar.

Mustafa menambahkan, kegiatan FLS2N ini merupakan salah satu wahana yang efektif untuk mengekpresikan kompetensi estetika, sekaligus menumbuhkan nilai-nilai budi pekerti dan nilai kasih sayang dalam melestarikan budaya bangsa di bidang seni.

“Seni merupakan salah satu unsur kebudayaan dalam mendorong pertumbuhan dan pengembangan berbagai bidang kehidupan. Dan FLS2N ini tujuan untuk menumbuh kembangkan pendidikan karakter bagi para peserta didik ditingkat SD, MI, SMP dan MTs,” kata dia. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru