Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pemda Perhatikan Sejumlah Sektor Krusial di Pelosok

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Mei 2024 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Achmad Rasyid meminta pemda di provinsi ini supaya dapat memperhatikan sejumlah sektor krusial di wilayah pelosok.

Adapun sektor krusial yang dimaksud itu yakni seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan jembatan, air bersih serta lain sebagainya yang sangat dibutuhkan.

"Persoalan di pelosok ini terkait sektor krusial tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi pemda, kita tentu ingin itu diperhatikan secara serius," ucapnya, Senin, 6 Mei 2024.

Mengenai perhatian pada sektor-sektor tersebut, Rasyid mengatakan kerap kali menjadi aspirasi masyarakat selama ini kepada pihaknya ketika menjalankan reses.

Oleh karena itu, pemerintah harus menyiapkan anggaran guna merealisasi aspiras tersebut dan menjadikannya sebagai prioritas dalam program pembangunan.

Rasyid menyebut, pihaknya tentu sangat menginginkan perhatian tidak hanya diberikan pada wikayah tertentu saja, akan tetapi juga seluruh wilayah hingga pelosok.

"Karena membangun ini menjadi kewajiban pemerintah, sehingga harus benar-benar dilaksanakan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat," tukasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru