Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laju Pembangunan Daerah Perlu Terus Didorong

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Mei 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak mengatakan laju pembangunan daerah disemua sektor perlu terus didorong oleh pemda bersama dengan pihak terkait lainnya.

Razak menyadari bahwa untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan, diperlukan upaya yang berkelanjutan pula. Oleh karenanya, terkait hal itu harus bisa menjadi perhatian serius bersama.

"Pemda perlu terus berkolaborasi dengan pihak terkait, termasuk sektor swasta, masyarakat, dan instansi terkait lainnya untuk mempercepat laju pembangunan daerah," katanya, Senin, 6 Mei 2024.

Selain dorongan dari pemda Razak juga menekankan perlu adanya berbagai kebijakan yang baik guna mendukung pembangunan di wilayah Bumi Tambun Bungai ini.

"Kebijakan yang baik dan berpihak kepada masyarakat dapat memberikan insentif bagi investasi, menciptakan lapangan kerja, serta meningkatkan perekonomian daerah," ujarnya.

Razak berharap, ketika pembangunan di Kalteng ini berkembang pesat dan maju hal itu akan memebrikan dampak positif bagi daerah maupun masyarakat secara umum.

"Harapan kita bersama pastinya dengan mendorong laju pembangunan itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mencapai kemajuan yang signifikan di Kalteng," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru