Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Kenakan Pakaian Kerja, OB Gerai IM3 Ditemukan Meninggal di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Mei 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang Office Boy (OB) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tempat bekerjanya. Kejadian ini terjadi di gerai IM3 yang terletak di Jalan G. Obos Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya.

Petugas Polsek Pahandut, Tim Unit Identifikasi Polresta Palangka Raya bersama tim relawan langsung menuju ke lokasi kejadian yang dimaksud untuk segera melakukan upaya evakuasi 

Informasi dihimpun di lapangan, korban bernama A Eko Christianto. Pria paruh baya berusia 57 tahun ini diketahui merupakan salah seorang pegawai dari gerai provider internet itu.

"Benar bahwa korban ini merupaka pegawai setempat dan berstatus sebagai OB. Hal itu jiga dikuatkan dengan pakaian yang dikenakam korban pada saat pertama kali ditemukan," kata Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana, Senin, 6 Mei 2024.

Diperkirakan korban ini telah meninggal dunia sejak hari Minggu pagi. Pasalnya pada saat ditemukan itu, kondisi korban masih menggunakan pakaian kerja di hari Sabtu. Korban ini sehari-harinya berprofesi sebagai Office Boy (OB).

"Sejauh ini dari awal mengevakuasi korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasadnya. Dugaan awal karena sakit. Pasalnya sering medical check up seperti diabetes dan lain-lainnya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru