Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pahandut Apresiasi Upaya Turunkan Stunting di Panarung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Mei 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Panarung menggelar kegiatan silaturahmi di Balai Pertemuan Kelurahan Panarung, Senin, 6 Mei 2024. Kegiatan Silaturahmi nampak dihadiri para Kader Posyandu, Pustu, Ibu-ibu PKK Kelurahan, Para RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Pahandut.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Pahandut, AKP Volvy Apriana mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Panarung, dimana masyarakat satu dengan yang bisa saling mengenal, juga dalam hal penurunan angka stunting di Kelurahan Panarung.

"Kami dari Kepolisian juga akan membantu dalam hal kesehatan, yakni dengan menyelenggarakan Posyandu Presisi, dimana Posyandu Presisi tersebut untuk membantu mengurangi penurunan angka stunting," ucap Volvy.

Volvy mengungkapkan, bahwa Posyandu Presisi nanti akan dilaksanakan di Aula UPR, dengan kerjasama TNI-Polri. Di Posyandu Presisi nantinya juga digelar Pasar Murah, sehingga masyarakat bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan kualitas kesehatan masyarakat bisa meningkat, dengan meningkatnya kualitas kesehatan masyarakat maka diharapkan angka stunting juga bisa turun.

"Kami dari Polri selalu mendukung upaya dari Pemerintah Kota (Palangka seperti adanya upaya penurunan stunting," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru