Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas: Terus Tingkatkan Pembangunan Meski Sudah Raih Peringkat II PPD Tingkat Kalteng 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Mei 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD DPRD Gunung Mas Evandi memberikan tanggapan atas diraihnya peringkat kedua pada penghargaan pembangunan daerah (PPD) tingkat Provinsi Kalteng tahun 2024 oleh Kabupaten Gunung Mas.

"Kita ucapkan selamat Kabupaten Gunung Mas ini mendapatkan peringkat terbaik kedua PPD tingkat Provinsi Kalteng 2024, namun ada hal yang perlu diperhatikan," ujar Evandi, Senin, 6 Mei 2024.

Meski sudah meraih peringkat ke II, Evandi mengimbau kepada pemerintah daerah jangan terlena, sebab di lapangan banyak hal yang perlu di tingkatkan terkait pembangunan di Kabupaten Gunung Mas.

"Pemerintah daerah jangan terlena karena sudah mendapatkan penghargaan, terus tingkatkan pembangunan. Sedangkan kenyataan yang ada seperti jalan, jembatan masih banyak yang perlu diperbaiki," ucap Evandi.

Selain itu, sarana prasarana kesehatan dan pendidikan juga masih perlu perhatian untuk terus dibenahi. "Kami masih dengar banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan kesehatan dan lainnya, sehingga terkait pelayanan juga perlu ditingkatkan," jelas Politisi Partai NasDem itu.

Kabupaten Gunung Mas mendapatkan peringkat terbaik kedua pada penghargaan pembangunan daerah (PPD) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024.

Peringkat pertama PPD tingkat Provinsi Kalteng diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Barat dan peringkat ketiga yaitu Kabupaten Barito Selatan.

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus semangat membangun Kabupaten Gunung Mas lebih maju lagi, mari tetap bersinergi dan berkolaborasi," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru