Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Politik, Supian Hadi Sampaikan Berkas Bakal Calon ke PDI Perjuangan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Mei 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dua periode Supian Hadi menjaring dukungan partai politik, salah satunya PDI Perjuangan.

Supian Hadi didampingi adik kandungnya Irawati yang juga merupakan pengurus di DPD PDI Perjuangan Kalteng dan saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), serta sejumlah tim. 

Penyerahan berkas itu diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sigit Karyawan Yunianto, yang disaksikan oleh para kader dan pengurus partai.

Supian Hadi membawa menegaskan kesiapannya dalam kontestasi Pilkada 2024 dengan membawa  motto Bergerak Cepat Membangun Kalteng, ia  ingin Kalteng bisa lebih maju lagi berkembang seperti provinsi maju lainnya.

“Saya akan menerapkan motto Bergerak Cepat Membangun Kalteng seperti saat saya menjabat sebagai Bupati Kotim di periode 2010-2015 dan 2016-2021 yang menerapkan motto tersebut,” ujar Supian Hadi di DPD PDIP, Senin, 6 Mei 2024.

Supian berharap doa dan dukungan, agar keinginan atau niatnya untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalteng dalam kontestasi Pilkada dilancarkan dan dimenangkan. 

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sigit K Yunianto memberikan apresiasi kepada Supian Hadi atas pencalonannya maju sebagai Calon Gubernur Kalteng.

Sigit menyampaikan berkas pendaftaran yang diterima akan dilaporkan ke DPP Pusat. Dia menekankan PDI Perjuangan tetap membuka pendaftaran selebar-lebarnya, baik itu kader partai maupun umum. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru