Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Apresiasi Kejurnas Grastrack

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Mei 2024 - 15:27 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha sambut baik kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region IV Kalimantan putaran I, yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

"Tentunya saya sangat mengapresiasi agenda Kejuaraan Nasional Grasstrack ini, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Kejuaraan Daerah tahun 2023. Daerah kita sukses menyelenggarakan Kejuaraan Nasional," ujar Binartha, Senin, 6 Mei 2024. 

Dia melanjutkan, Kejuaraaan Nasional Grasstrack tersebut dapat  dijadikan sebagai barometer bahwa olah raga grasstrack masih menjadi primadona khususnya di daerah Kabupaten Gunung Mas. Serta merupakan suatu wujud nyata dari pembinaan olahraga prestasi. 

"Tentunya, di tengah kerinduan dan keinginan yang besar dari komunitas olahraga balap motor khususnya grasstrack. Banyak yang berkeinginan mempertahankan dan memajukan prestasi kegiatan olahraga balap motor yang semakin hari semakin berkembang di Kabupaten Gunung Mas," ucapnya. 

Ia berharap hasil dari kegiatan ini juga sebagai ajang penjaringan bibit-bibit baru pembalap grasstrack di Gunung Mas. 

Kemudian mereka dilakukan pembinaan lebih intensif sebagai atlet yang dapat mewakili Gunung Mas dalam perhelatan kejuaraan yang akan datang, sehingga memperoleh prestasi yang sangat optimal bahkan bisa dibilang mengagumkan. 

IMI Kabupaten Gunung Mas telah selenggarakan kejurnas grasstrack Region IV Kalimantan putaran I di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun pada 4-5 Mei 2024. Kejurnas itu diikuti 256 starter pada 22 kelas dengan jumlah 100 peserta. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru