Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala BKPSDM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Mei 2024 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri acara pelepasan purna tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Komari, bertempat di Halaman Kantor BKPSDM Kapuas.

Komari mengakhiri masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, terhitung tanggal 1 Mei 2024.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, para Asisten Sekretariat Daeah Kabupaten Kapuas, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Sekretaris BKPSDM Kapuas Sumadi dan ASN/tenaga kontrak lingkup BKPSDM.

Erlin Hardi menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan perjuangan Komari, untuk Pemerintah Kabupaten Kapuas serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk semua yang telah diberikan selama menjadi ASN.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah daerah dan masyarakat mengucapan selamat purna tugas kepada ibu Komari dan selamat menikmati waktu untuk berkumpul keluarga, kami harapkan kesuksesan dan Kesehatan selalu bersama ibu Komari,” katanya, Senin, 6 Mei 2024.

Dirinya berharap jalinan tali silaturahmi dan komunikasi dapat terus terjalin dengan baik ke depannya, seraya saling mendoakan selalu diberikan kesehatan.

Diakhir acara, Pj Bupati, Sekda dan para Asisten memberikan bingkisan untuk Komari dan juga ucapan selamat dari jajaran Pemkab Kapuas kepada Komari yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Abdi Negara. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru