Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Turnamen Billiard Bupati Cup, Ini Harapan Sekda Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Mei 2024 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy membuka secara resmi kegiatan Turnamen  Billiard Bupati Cup, bertempat di Rumah Olahraga SUN Billiard Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas.

Turnamen ini masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.

Septedy dalam sambutanya mengatakan turnamen bupati cup ini adalah pertama kali diselenggarakan setelah sekian lama tidak terlaksana, sekaligus ia juga menyampaikan semangat kepada para peserta.

“Semangat untuk semua atlet billiard, junjung sportifitas bertanding, kembangkan terus olahraga billiard, semakin banyak potensinya semakin besar peluang untuk merekrut atlet-atlet muda," harap Septedy, Senin, 6 Mei 2024.

Dirinya yang juga merupakan Ketua KONI Kapuas ini berharap agar ke depan permainan bola sodok ini bisa menjadi olahraga yang dapat membawa medali dan prestasi untuk Kabupaten Kapuas.

“Harapan kami selaku KONI dan selaku pemerintah daerah, billiard ini kedepanya menjadi olahraga yang ingin diangkat sebagai cabang olahraga menarik untuk terus dikembangkan," ucapnya.

Sehingga akan dapat digemari oleh semua kalangan, bukan hanya dari kalangan orang dewasa saja, tetapi juga digemari kalangan anak muda atau mungkin sampai pelajar sekolah.

"Agar ke depanya tidak ada lagi pandangan masyarakat yang menganggap permainan billiard identik dengan hal-hal negatif," pungkasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru