Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Gunung Mas Ikut Beri Tanggapan Soal Kejurnas Grasstrack

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Mei 2024 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Gunung Mas turut memberikan tanggapan dari kegiatan Kejurnas Grasstrack Region IV Kalimantan Putaran I yang diselenggarakan di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun, 4-5 Mei 2024.

"KONI Kabupaten Gunung Mas sebagai wadah pembinaan olahraga di Kabupaten Gunung Mas, sangat mengapresiasi pengurus IMI Kabupaten Gunung Mas yang telah berhasil menjadikan Kabupaten Gunung Mas sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan kegiatan Kejurnas Grasstrack tingkat Regional IV Kalimantan pada tahun 2024 ini," ujar Ketua KONI Kabupaten Gunung Mas Richard, Senin, 6 Mei 2024.

Diharapkan pada tahun-tahun mendatang Kabupaten Gunung Mas dapat terus menjadi tuan rumah pada event-event IMI baik tingkat provinsi maupun pusat.

Richard juga mengucapkan terima kasih kepada  Pengurus Pusat IMI dan Pengurus Provinsi IMI Kalimantan Tengah yang telah memasukkan event Kejurnas Grasstrack di Kabupaten Gunung Mas di dalam kalender IMI pada tahun ini.

"Momentum ini sekaligus sebagai ajang bagi crosser lokal Kabupaten Gunung Mas untuk bisa mengembangkan kemampuannya dan mengukir prestasi di lingkup Kabupaten, provinsi bahkan nasional," ucapnya.

Dia berharap kepada seluruh cabang olahraga lain yang bernaung di bawah KONI Kabupaten Gunung Mas juga dapat menyelenggarakan event-event baik tingkat kabupaten maupun sampai tingkat nasional. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru