Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rahmat Nasution Hamka Galang Dukungan Bacalgub ke PKB

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Mei 2024 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - H Rahmat Nasution Hamka (RNH) menggalang dukungan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Kalteng di Partai Kebangkitan Bangsa.

Rahmat mendaftarkan diri dan disambut langsung oleh Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya di aula outdoor DPW PKB Kalteng, Senin, 6 Mei 2024.

"Saya siap untuk mengikuti dinamika yang ada. Jika memang nantinya terpilih bearti sudah menjadi jalannya," ucapnya.

Ia menyampaikan apresiasi atas sambutan luar biasa dari PKB Kalteng. Dia merasa terhormat karena dirangkul oleh partai tersebut dan mengaku bahwa dorongan dari banyak pihaklah yang mendorongnya untuk maju dan mendaftar di PKB. 

Sementara itu, Habib Ismail menyampaikan, kegembiraannya atas kedatangan Rahmat Hamka. Dia menjelaskan bahwa PKB, sesuai arahan dari DPP, membuka pintu lebar bagi putra terbaik Kalteng untuk mengadu visi dan misi mereka untuk memajukan daerah.

Dia menegaskan komitmen dan konsistensi PKB dalam mendukung calon yang terpilih, baik dari  pusat DPP hingga Provinsi sampai ke DPC. 

"Kami khususnya PKB Kalteng menyambut gembira dan tangan terbuka, karena kami memiliki program untuk memanggil semua putra terbaik Kalteng. Sehingga visi dan misi dengan memberikan langkah pasti," ujarnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru