Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Galang Dukungan Maju Pilkada Kapuas, Rustam Daftar ke DPC Demokrat Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Mei 2024 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menggalang dukungan untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapuas 2024, Rustam mendaftarkan diri sebagai bakal calon ke DPC Partai Demokrat Kapuas pada Senin, 6 Mei 2024.

Kedatangan H Rustam yang sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah itu diterima oleh Sulang I Tubil selaku Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dari DPC Partai Demokrat, bertempat di kantor DPC Demokrat Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas, Parij Ismeth Rinjani mengatakan partai Demokrat membuka seluas luasnya bagi putra putri terbaik yang ingin maju sebagai bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Kapuas.

"Kiranya beberapa tahapan tahapan akan dilalui bersama nanti yang memutuskan DPP Demokrat," kata Ismeth kepada wartawan.

Ismeth menyebutkan beliau H Rustam mendaftar hari ini sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kapuas di partai demokrat.

"Tetapi tidak menutup kemungkinan beliau ditugaskan sebagai calon bupati, kita lihat saja nanti hasil survey dan lain-lain," ujarnya.

Sebelumnya, dalam menggalang dukungan, H Rustam juga telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ke DPC Gerindra Kapuas pada hari yang sama.

Rustam yang merupakan salah satu tokoh dan pengusaha di Kabupaten Kapuas ini menuturkan keinginannya maju pada ajang Pilkada Kapuas 2024 termotivasi untuk memajukan Kabupaten Kapuas ke depan.

"Saya ingin mensejahterakan masyarakat Kapuas dan meningkatkan perekonomian. Harapannya bisa lebih maju dan berkembang lagi dari saat ini, kami punya motivasi yang tinggi untuk membangun kota kelahiran ini," ucap H Rustam. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru