Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aulia Ibrahim Daftar ke DPC PKB Kapuas untuk Maju di Pilkada Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Mei 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Kapuas Aulia Ibrahim secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Keadilan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai bakal calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapuas 2024.

Aulia Ibrahim yang diketahui merupakan Ketua Keluarga Besar Pemuda Borneo (KBPB) Laskar Pemuda Kalimantan (LPK) Kabupaten Kapuas ini mendatangi kantor DPC PKB Kapuas yang berlokasi di Jalan Pemuda pada Senin, 6 Mei 2024.

Kedatangan Aulia Ibrahim diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris Desk Pilkada Iwan Yusmadianto.

"Barang tentu kami DPC PKB Kapuas mengucapkan terima kasih atas kehadiran bang Aulia sudah memantapkan hatinya untuk mendaftar di PKB kami ucapkan terima kasih," kata Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra.

Menurut Tommy, barang tentu ini menjadi langkah awal untuk putra daerah maju di Pilkada Kabupaten Kapuas. PKB Kapuas terbuka untuk siapa saja, tidak membatasi hanya kader partai tetapi semua pihak yang ingin maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Pendaftaran ini akan kami lanjutkan ketingkat selanjutnya. Barang tentu hal hal tingkat kabupaten (DPC) hanya menampung saja, keputusan nantinya tetap ada pada DPP PKB," jelasnya.

Sementara itu, Aulia Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada DPC PKB Kapuas yang sudah menerima dirinya dengan baik, ia termotivasi maju ini karena ingin membawa Kabupaten Kapuas harmonis dan amanah.

"Harmonis maksudnya sebagaimana palsafah huma betang tanpa membedakan agama dan suku, harmonis agar selaras dalam berbudaya untuk mengisi agar Kapuas jujur, adil dan merata untuk pembangunan Kapuas," ucap Aulia. (DODI/H)

Berita Terbaru