Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Kotim Melaju ke Ajang Putri Otonomi Indonesia 2024

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 06 Mei 2024 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Feny Zulfianti menjadi wakil Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang akan melaju ke ajang Putri Otonomi Indonesia 2024.

"Putri otonomi Kotim akan kita ikutkan lomba putri otonomi tingkat nasional di Jakarta," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotim Bima Eka Wardhana, Senin, 6 Mei 2024.

Rangkaian persiapan dan pembekalan telah pihaknya berikan meski tidak ada target khusus pada ajang putri otonomi Indonesia.

Ia berharap, perwakilan Kotim mampu menampilkan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik membawa nama daerah ini pada kancah nasional.

Adapun Disbudpar Kotim pernah mengirimkan perwakilan ajang putri otonomi Indonesia sebanyak 5 kali dengan hasil terbaik yang pernah diraih sebagai duta investasi.

Feny Zulfianti merupakan Putri Otonomi hasil penjaringan Disbudpar Kotim. Dia merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sampit yang saat ini mengenyam pendidikan D3 program studi Kebidanan fakultas ilmu kesehatan.

"Alhamdulillah sudah banyak persiapan dari segi materi. Semoga dapat tampil maksimal dan meraih hasil sesuai harapan," ujar Feny.

Adapun tahap penyeleksian Putri Otonomi Indonesia akan diundang ke Jakarta pada tanggal 7-8 Mei 2024 untuk mengikuti seleksi tatap muka dengan juri untuk menentukan Putri yang berhasil menuju 15 Besar Putri Otonomi Indonesia 2024.

Kemudian 15 besar Putri Otonomi Indonesia 2024 terpilih akan mengikuti sesi interaktif bersama para mentor di platform media sosial Putri Otonomi Indonesia selama 2 minggu sebelum menuju tahapan Karantina di Kabupaten Trenggalek 4-7 Juni 2024. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru