Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Ismail bin Yahya Sebut Pasangan Abdul Razak-Perdie M Yosep Sosok Berpengalaman

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Mei 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Nama Abdul Razak-Perdie M Yosep mulai mencuat sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng 2024-2029.

Walaupun didahului oleh kedatangan Perdie M Yosep, mereka berdua sempat bertemu di kediaman DPW PKB Kalteng saat menyerahkan berkas bakal calon gubernur Kalteng serta berkas bakal calon wakil gubernur ke DPW PKB Kalteng, Senin, 6 Mei 2024.

Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail bin Yahya menilai sosok Abdul Razak dan Perdie M Yoseph merupakan sosok yang sama-sama berpengalaman.

"Kita berharap pasangan ini bisa melaju. Karena tanpa diperkirakan mereka bertemu sekretariat PKB ini bisa jadi jodoh. Dan mudahan ini nanti mereka bisa maju bersama. Kalaupun jadi kami siap mengusung Perdie menjadi wakil gubernur dan akan kami angkat Perdie menjadi kader PKB,'' tegas Habib.

Sebagai informasi, pada hari ini Abdul Razak mendaftarkan diri di tiga partai Gerindra, PERINDO, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sedangkan Perdie M Yoseph mendaftarkan wakil kepala daerah di Partai PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKB, dan PKS. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru