Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Kunjungi Galeri Mr Murdani di Kelurahan Jambu

  • Oleh Ramadani
  • 07 Mei 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara Muhlis bersilaturahmi mengunjungi Galeri Mr Murdani Nort Barito Oleh-Oleh Khas Tewei, yang berlokasi di Jalan Cempaka Raya, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru. 

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Barito Utara Muhlis didampingi oleh Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat Teweh Baru, Lurah dan undangan lainnya.

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis memberikan apresiasi kepada bapak Murdani selaku penggiat kerajinan berbagai macam pernak pernik khas dayak dan obat-obatan tradisonal.

"Seni kerajinan tangan ini memainkan peran penting dalam menjaga keberlanjutan budaya lokal melalui seni kerajinan tangan maupun obat-obat herbal tradisional tradisi ini merupakan pengetahuan yang diperoleh dari nenek moyang, kita dapat dilestarikan,diperkenalkan kepada generasi mendatang,” kata Pj Bupati, Senin 6 Mei 2024.

Kegiatan ini, bertujuan untuk membangkitkan minat beli pada produk kerajinan UMKM serta melestarikan budaya tradisional yang kaya dan beragam di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Sementara, Camat Teweh Baru Joni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Barito Utara Muhlis beserta rombongan yang telah memenuhi undangan pihaknya untuk bersilaturahmi kepada masyarakat kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru serta berkenan untuk mengunjungi Galeri Mr Murdani.

“Harapan kami dengan silaturahmi ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi UMKM ditengah masyarakat dengan harapan hasil kerajinan tersebut bisa dipromosikan ke daerah lain secara luas kedepannya,” kata Camat Teweh Baru H Joni. (RAMADHANI/H) 

Berita Terbaru