Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASA Pria Kelahiran Mandomai Ini Daftar ke DPC Gerindra Kapuas untuk Maju Pilkada 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ahmad Sofian Apriady atau yang kerap dikenal ASA lewat spanduk-spanduknya yang bertebaran di Kabupaten Kapuas, mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kapuas untuk maju pada Pilkada Kapuas 2024.

Pria kelahiran Mandomai, Kapuas ini pada Senin sore, 6 Mei 2024 secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra sebagai Bakal calon (Bacalon) Bupati Kapuas.

Ahmad Sopian datang ke Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Meranti Kuala Kapuas bersama timnya yang diterima langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Kapuas Ahmad Effendy.

“Kemarin, DPC Partai Gerindra Kapuas kedatangan bapak Ahmad Sofian Apriady untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Kapuas,” kata Ahmad Effendy, Selasa, 7 Mei 2024.

Pria yang akrab disapa Fendi ini menuturkan bahwa DPC Gerindra Kapuas membuka seluas-luas kepada putra daerah siapa pun yang memiliki niat baik untuk membangun Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Ahmad Sofian Apriady memiliki motivasi ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Kapuas. 

"Mengabdikan diri di sini adalah untuk memperbaiki kondisi yang ada,” ucapnya 

Selain mendaftar ke DPC Partai Gerindra, Ahmad Sofian juga mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem dan juga DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas sebagai bakal calon bupati. (DODI/Y)

Berita Terbaru