Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Pimpin Korp Rapot Personel Pindah Satuan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, memimpin langsung acara korp rapot personel pindah satuan, yakni Kapten Inf Sahiri yang akan berdinas di Kodim 1016 Palangka Raya. 

Acara pindah satuan ini berlangsung di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim setempat di Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan acara korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal.

Sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat. 

"Pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas, semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban," katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Bahkan, Dandim juga mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Kapten Inf Sahiri yang selama ini berdinas di Makodim 1011 Kuala Kapuas.

"Bangga di mana pun kita bertugas, dan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru