Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbangnas, Pemko Palangka Raya Siap Tuntaskan Arahan Presiden

  • Oleh Hendri
  • 07 Mei 2024 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan kesiapan dalam menindak lanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas).

Musrenbangnas kali ini mengusung tema "Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

"Kami siap untuk menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi terkait hasil Musrenbangnas. Kota Palangka Raya akan menyusun program dan kegiatan yang selaras dengan tema tersebut," kata Hera, Selasa, 7 Mei 2024.

Hera menjelaskan, pemerintah kota akan fokus pada upaya-upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan mengoptimalkan potensi-potensi ekonomi lokal, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat," ungkapnya.


Selain itu, Pemko Palangka Raya juga akan memperhatikan aspek lingkungan dalam setiap program pembangunan. Hal ini untuk menjaga keberlanjutan pembangunan di masa depan.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan ramah lingkungan," tuturnya.

Ia menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memastikan implementasi arahan Presiden Jokowi berjalan efektif di tingkat daerah. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru