Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Daftar ke Nasdem sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di Lamandau

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Mei 2024 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hendra Lesmana, bupati Lamandau periode 2018-2023 resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah melalui Partai Nasdem Lamandau.

Langkah ini disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lamandau, Riko Purwanto, yang menunjukkan komitmen dan keseriusan kedua belah pihak terhadap proses politik yang sedang berlangsung.

"Saya menyambut baik keputusan Hendra Lesmana mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di Partai Nasdem Lamandau. Langkah ini menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dari Partai Nasdem dalam menghadirkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk Kabupaten Lamandau. Kami berharap proses ini akan berjalan lancar dan memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat Lamandau," kata Riko dalam rilisnya pada Selasa, 7 Mei 2024.

Di samping itu bersamaan dengan ucapan terima kasihnya, Hendra Lesmana dalam pernyataannya menekankan pentingnya menghormati mekanisme partai dan mempertahankan semangat kebersamaan untuk membangun masa depan bangsa.

Ia juga menyoroti kesamaan visi antara Partai Golkar dan Nasdem dalam upaya memajukan Kabupaten Lamandau, memberikan optimisme bahwa proses ini akan berjalan lancar.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan, mohon do’anya selalu. Dalam proses ini penting bagi kita menghormati mekanisme partai dan menjaga semangat kebersamaan dalam membangun masa depan bangsa. Kami optimis dengan kesamaan visi antara Partai Golkar dan Nasdem, proses politik ini akan berjalan lancar menuju kemajuan Kabupaten Lamandau," ucap Hendra menekankan.

Dukungan dan doa dari berbagai pihak diharapkan dapat memberikan energi positif bagi Hendra Lesmana dan timnya dalam menghadapi tahapan selanjutnya dalam proses politik ini. Semoga Kabupaten Lamandau akan semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang dipilih melalui proses yang transparan dan berintegritas. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru