Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Polda Kalteng Perluas Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Mei 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam mengakses layanan publik, Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto melalui Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R S Handoyo melebarkan sayap layanan pajak tahunan kendaraan.

Selama ini layanan pembayaran pajak tahunan kendaraan di Palangka Raya dilayani oleh pihaknya di kantor bersama Samsat yang berada di Jalan RTA Milono.

Untuk memecah belah antrian di kantor Samsat, kini pembayaran pajak tahunan juga bisa dilakukan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Palangka Raya yang berada di Jalan Yos Sudarso.

"Dengan adanya layanan pembayaran pajak tahunan di MPP Huma Betang, masyarakat diharapkan bisa menggunakan layanan tersebut dengan baik," kata Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R S Handoyo Selasa, 7 Mei 2024 

Pria dengan pangkat tiga melati emas dipundaknya ini berharap dengan adanya layanan pembayaran pajak tahunan di dua lokasi ini, dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Masyarakat dapat memanfaatkan layanan pembayaran pajak tahunan kendaraan di kantor bersama Samsat di Jalan RTA Milono maupun di Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Palangka Raya di Jalan Yos Sudarso.

"Ingat jangan lupa dan jangan telat dalam membayar pajak kendaraan bermotor rutin setiap tahunnya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru