Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Willy Midel Yoseph Hanya Diwakili Timnya saat Daftar Bakal Calon Gubernur Kalteng di NasDem

  • Oleh Marini
  • 07 Mei 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng di DPW Partai NasDem Kalteng, Willy Midel Yoseph hanya diwakili oleh timnya, Selasa, 7 Mei 2024.

Keterwakilannya ini karena ada agenda dari DPR RI, dan secara resmi Willy Midel Yoseph direncanakan akan hadir internal bertemu dengan Ketua DPW Partai NasDem Faridawaty Darland Atjeh, menimbang partai NasDem paling cepat tahap penjaringan.

Maryono sebagai keterwakilan dari Tim Willy Midel Yoseph mengungkapkan, pihaknya akan mendaftar di 5 partai, yakni NasDem, Perindo, PDIP, PKB, dan Gerindra.

"Sebagaimana kita ketahui ini bahwa partai NasDem paling cepat tutup untuk proses penjaringan. Sedangkan, partai lainnya masih buka. Dan sebagai bukti keseriusan dari pak Willy maka hadir langsung secara internal bertemu ibu Ketua DPW Partai NasDem," kata H. Maryono, Selasa, 7 Mei 2024.

Katanya, kandidat bakal calon Gubernur Kalteng Willy Midel Yoseph merupakan seorang politikus saat ini ia menjabat sebagai Anggota DPR-RI sejak 2019 mewakili daerah pemilihan Kalimantan Tengah.

Willy juga pernah menjabat sebagai Bupati Murung Raya (Mura) dari 2003 hingga 2013, pada periode pertama (2003–2008) berpasangan dengan Abu Thalib, dan periode kedua (2008–2013) berpasangan bersama wakil bupati Nuryakin. 

"Jadi, sosok beliau ini serius membangun Kalimantan Tengah. Untuk pendaftaran ke partai lainnya sambil menunggu arahan yang akan ditentukan," tutup H. Maryono. (MARINI/H)

Berita Terbaru