Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya ini Minta Pemko Optimalkan Layanan Mall Pelayanan Publik Huma Betang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Mei 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Mukarammah, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk mengoptimalkan layanan Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang.

Mukarammah mengatakan, MPP Huma Betang Palangka Raya merupakan salah satu fasilitas publik yang dibangun untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administrasi.

"Namun, saat ini layanan di MPP Huma Betang perlu lebih dioptimalkan lagi. Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan dan fungsi dari MPP ini," ujar Mukarammah, Selasa, 7 Mei 2024.

Ia menjelaskan bahwa Pemko Palangka Raya perlu melakukan sosialisasi dan promosi yang lebih intensif agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang ada di MPP Huma Betang secara maksimal.

Selain itu, Mukarammah juga meminta agar Pemko Palangka Raya dapat menambah jenis layanan yang tersedia di MPP Huma Betang sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

"Dengan optimalisasi layanan di MPP Huma Betang, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kota Palangka Raya," terangnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru