Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruselita Apresiasi Program Anak Asuh Stunting Pemko Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Mei 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya Ruselita, mengapresiasi program anak asuh stunting yang dijalankan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Menurutnya, program tersebut sejauh ini dinilai berjalan dengan lancar dan konsisten.

Ruselita mengatakan bahwa program anak asuh stunting merupakan salah satu upaya Pemko Palangka Raya dalam menangani masalah gizi buruk di kalangan anak-anak di Kota Palangka Raya.

"Kami mengapresiasi Pemko Palangka Raya yang telah konsisten menjalankan program anak asuh stunting ini. Hal ini menunjukkan komitmen Pemko dalam menangani permasalahan gizi di Kota Palangka Raya," ujar Ruselita, Selasa, 7 Mei 2024.

Menurutnya, program anak asuh stunting yang dilakukan Pemko Palangka Raya telah memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak penerima manfaat. Anak-anak tersebut mengalami peningkatan berat badan dan tinggi badan yang signifikan.

Ruselita berharap agar Pemko Palangka Raya dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas program anak asuh stunting ini. Hal ini penting untuk memastikan anak-anak di Palangka Raya terbebas dari masalah gizi buruk.

"Kami mendukung penuh program anak asuh stunting Pemko Palangka Raya. Kami berharap program ini dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru