Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Maju sebagai Bakal Calon Walikota Palangka Raya Melalui NasDem

  • Oleh Marini
  • 07 Mei 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mendaftarkan diri mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 di DPW Partai NasDem Kalteng, Selasa, 7 Mei 2024.

Dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Palangka Raya untuk meraih kekuasaan 2 periode menjalankan roda pemerintahan di wilayah berjulukan Kota Cantik.

Dalam arahan, Pengurus DPW Partai NasDem dan Anggota Tim Penjaringan H.Sa'addudin bahwa untuk hari ini adalah terakhir penjaringan di partai setempat karena sesuai petunjuk juknis dari pusat.

"Kami tim 9 hari ini mengantarkan amanah nama-nama yang sudah mendaftar mengikuti penjaringan untuk diserahkan ke DPP," katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Sementara itu Fairid Naparin menyampaikan pendaftaran dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Palangka Raya dengan didampingi para tokoh agama, tokoh masyarakat, partai politik dari Golkar dan lainnya.

"Saya ini pendaftar terakhir, dan ini mendadak saya konfirmasi ke DPW NasDem. Dan saya akan maju lagi sebagai Walikota Palangka Raya, saya mendaftarkan diri di DPW NasDem," jelasnya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru