Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Borneo FC Siapkan Championship Series dengan Suasana Baru

  • Oleh ANTARA
  • 07 Mei 2024 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Borneo FC mempersiapkan diri Championship Series Liga 1 Indonesia dengan suasana baru dengan menggelar latihan perdana di Borneo FC Training Ground di kawasan Loa Bakung, Samarinda.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa 7 Mei 2024 pelatih Pieter Huistra menjelaskan tempat latihan dengan situasi dan kondisi yang jauh dari keramaian cukup bagus, tidak menyurutkan semangat pemain untuk tetap menjalani program latihan.

"Kita senang dengan lapangan rumput. Ini lapangan luar dari Stadion Segiri, namun kualitas rumputnya layaknya Stadion Segiri dan menjadikan kita nostalgia akan apa yang sudah kita capai di Stadion kandang Pesut Etam," ungkap Pieter.

Sementara itu manajer tim Dandri Dauri turut menikmati suasana latihan di training ground ini, tempat latihan kedua Borneo FC dengan tujuan dihadirkannya lapangan training ground baru bersamaan persiapan menuju babak Championship Series.

Dandri menilai dengan suasana baru diharapkan Diego Michiels serta kolega dapat berlatih dengan udara yang lebih bersih dan alami sehingga menumbuhkan rasa gembira.

"Tentu ini ada fasilitas yang baru di mana lapangan stadion yang kita buat ada dua. Kita juga punya Lapangan Training Center di GOR Kadrie Oening Sempaja," jelas Dandri.

"Aset yang harus dijaga bersama manakala Stadion Palaran dan Stadion Segiri sedang diperbaiki. Maka kita sediakan lapangan untuk latihan atau bermain," sambungnya.

Selanjutnya Borneo FC dijadwalkan akan melakoni leg pertama Championship Series menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (15/5) mendatang.

Lima hari berselang, Stefano Lilipaly serta kolega akan menjamu Madura United pada leg kedua Championship Series di Stadion Batakan, Balikpapan.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru