Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Cempaga Hulu Kotim Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Kamtibmas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Mei 2024 - 17:26 WIB

BORNOENEWS, Sampit - Kepolisian Sektor (Polsek) Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur megajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Adel Muhammad Gabriel, dirinya meminta masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Cempaga hulu untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan antar masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Cempaga Hulu. Patuhi aturan dan norma yang berlaku, serta hindari perbuatan yang dapat mengganggu ketenangan dan ketertiban umum," kata Adel, Selasa, 7 Mei 2024.

Kapolsek Cempaga Hulu juga meminta kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar terhindar dari tindak kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri.

"Juga untuk masyarakat berhati-hati dan waspada saat beraktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Pastikan rumah dan tempat tinggal dalam keadaan terkunci saat ditinggal pergi. Hindari membawa barang berharga berlebihan saat bepergian," ujarnya.

Lanjutnya, pria yang berpangkat balok satu ini juga meminta masyarakat untuk tidak ragu-ragu melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kriminal.

"Dan apabila ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan segera laporkan kepada kami agar cepat kami tindak lanjuti," tegasnya. (BUDDI RAHMAT H/R) 


TAGS:

Berita Terbaru